Selasa, 29 November 2011

Tentang AKU

Aku, rasanya terlalu individual untuk didengarkan... Keangkuhan, dan Kesombongan yang tersirat di makna "AKU". Tapi inilah aku, seorang gadis desa yang hidup dengan keserdahanaan dan kasih sayang dari mereka yang aku kasihi....


  Hidupku penuh tantangan, penuh misteri dan persahabatan, dan tak ada yang menarik dari hidupku,,
Aku adalah anak sulung dari 3 bersaudara, dan anak dari ayahku yang bernama Ahmad Abidin S. W., S.Pd. dan Ibu ku adalah Hanik Zumaroh, S.Ag.
Kami tinggal di suatu tempat di daerah Kudus,. 
Sebenarnya masih banyak yang ingin aku tuangkan dalam Blogger sederhana ini, tapi mungkin tidak untuk saat ini, karena saat ini masa-masaku menghadapi UAS di Madrasahku. :) Oh ya, selamat membaca saja dech,!! di bawah ini adalah secuil syair-syair yang kubuat ga sengaja.... hehehe.. :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar